Ketika Dunia Hanya Pandai Mengutuk dan Mengecam Kebiadaban Israel!

Saat ini untuk kesekian kalinya kita semua melihat, betapa hebatnya ISRAEL dan betapa PENGECUT dan MEMBISUNYA DUNIA!

Di dunia ini, setahu dan seingat saya, Menurut PBB, terdapat sekitar 193 negara yang diakui, dengan 192 sebagai anggota PBB. Walaupun jumlah itu juga kadang ada yang masih kontroversi.

Tapi taruhlah sejumlah itu negara yang ada di penjuru dunia ini, tapi negara sebanyak itu ternyata hanya cuma bisa mengutuk dan mengecam tapi selanjutnya hanya dan DIAM serta dibuat tak berdaya akan arogansi Israel!

Bahkan dunia islam sendiri juga diam-diam, dan hanya diam. Dan salah satunya adalah saya, ya, saya sendiri juga termasuk bagian dari orang yang hanya diam dan tak bisa berbuat apa-apa.

Secara fisik saya tak bisa aberbuat apa-apa, paling kesempatan yang bisa saya lakukan paling hanya bisa mengirimkan bantuan melalui lembaga sosial, sisanya hanya bisa mengirimkan doa.

Ya!

Itulah faktanya yang bisa saya lakukan dan banyak yang lainya yang mereka lakukan hanya diam dan diam serta membiarkan arogamsi Israel "MENJAJAH" Palestina, menjajah kebebasan Palestina, Menjajah dan merebut secara paksa tanah-tanah milik warga Palestina.

Dan yang terbaru adalah terkait arogansi Israel yang melarang umat islam untuk sholat di masjid Al-Aqsa, Qiblat pertama umat muslim di penjuru dunia.

PBB dan negara-negara yang katanya sebagai polisi dunia juga hanya DIAM dan TERUS MEMBIARKAN.

SEMUANYA HANYA PANDAI MENGECAM-MENGECAM, MENGECAM, dan SELAMANYA HANYA BISA MENGECAM atas Kebidaban Israel!

Kadang di berbagai pemberitaan selalu muncul katanya akan ada acara diskusi, dialog, tapi menurut saya itu semuanya hanya LELUCON dan KEBOHONGAN selama TANPA ADA TINDAKAN NYATA!

Tahun 2010 yang lalu, saya sudah pernah membuat tulisan seperti ini, dan hingga detik ini, ternyata apa yang saya tulis 7 tahun yang lalu di blog ini, nyaris semua prediksi saya sangat tepat.

Ya! Sangat tepat karena memang hingga detik ini DUNIA HANYA BISA SEBATAS MENGECAM-MENGECAM-MENGUTUK Kebiadaban ISRAEL, tapi SEMUA HANYA SEBATAS MENGECAM DI BIBIR DAN DI DEPAN MEDIA SAJA tanpa ada SANKSI TEGAS UNTUK ISRAEL!

Karena isi dan substansi pemikiran saya masih sama dengan tulisan saya tahun 2010 yang lalu, berikut ini saya tulis ulang tulisan saya 2010 yang lalu. 

Saya juga tegaskan melalui tulisan ini bahwa, Selama dunia hanya PANDAI SOK MENGECAM, SOK MENGHUJAT, dan SOK MENGUTUK KEBIADABAN ISRAEL tapi itu dilakukan hanya di depan media saja tanpa ada langkah kongkrit menghentikan kebiadaban Israel, maka selamanya itu pula, Israel akan semakin semena-mena.

Berikut ini tulisan saya di tahun 2010 yang lalu saat Israel secara memmbabibuta membunuh warga Palestina termasuk anak-anak dan perempuan tak berdosa,

SAAT ITU SEMUA DUNIA SOK MENGUTUK, SOK MENGECAM KEBIADABAN ISRAEL, TAPI DUNIA DIAM-DIAM-DIAM-DAN DIAM, dan ternyata itu terjadi hingga SEKARANg dan mungkin yang akan datang selama dunia hanya DIAM!


--------------------------------

Apakah kita pernah merenung sesaat dan membayangkan seandainya korban-korban perang di Palestina adalah salah satunya atau mungkin seluruh keluarga kita?

Sesuatu yang mungkin kita tidak pernah ingin peduli atau mungkin masa bodoh tentang mereka, Yang terpenting saat ini kita diberikan oleh Tuhan nikmat sehat dan seluruh keluarga kita juga sehat dan negara ini walaupun masih krisis tidak terjadi perang seperti yang terjadi di Israel dan Palestina saat ini.

Saya sendiri ingin seperti itu dan memang pada kenyataanya saya pribadi tidak bisa berbuat apa-apa dan mungkin hanya bisa berdoa untuk mereka supaya konflik dan perang ini segera berakhir damai dan indah. Namun, tetap saja aku ingin menulis tentang perang biadab ini!. Setidaknya walau hanya untuk berbicara yang menurut orang tanpa makna.

Berbicara tentang konflik Israel dan Palestina sebenarnya memang sudah sangat lama sekali dan terus berlangsung dan terus menerus Dan terakhir adalah serangan yang dilakukan oleh Israel yang membunuh ratusan korban tak berdosa. Mereka berdalih bahwa apa yang mereka lakukan adalah untuk mempertahankan diri dari serangan-serangan Hamas.

Melihat konflik ini apa yang dilakukan oleh DUNIA ?Yup, MENGECAM DAN MENGUTUK !!!, hampir semua negara dibelahan dunia mengecam dan mengutuk tentang serangan Israel ini (Kecuali yang pro Israel).

Tapi, apakah yang didapat oleh DUNIA dengan adanya cara MENGECAM DAN MENGUTUK serangan ini?

Apakah Israel berhenti setelah mendengar bahwa seluruh dunia mengecam dan mengutuk apa yang Israel lakukan?

TIDAK !!,

Fakta itulah yang terjadi, dan buktinya Israel terus-terusan membobardir berbagai tempat di Palestina termasuk diantaranya kampus dan penjara serta tempat-tempat yang lain. Mungkin karena Israel sudah tahu bahwa negara-negara didunia dari dahulu hingga sekarang hanya bisa MENGUTUK DAN MENGECAM apa yang mereka lakukan dan Israel yakin PBB dan negara-negara diseluruh belahan dunia tidak berani melakukan langkah apapun untuk bisa menghentikan mereka.

Selain mengecam dan mengutuk serangan Israel ini PBB dan negara-negara yang mengutuk dan mengecam hanya mengadakan pertemuan khusus yang intinya bagaimana konflik ini bisa diselesaikan dengan damai. TAPI FAKTA yang terjadi hingga detik ini konflik masih saja terjadi dan ratusan korban meninggal dari anak-anak dan wanita tak berdosa menjadi korban konflik ini.

Melalui tulisan ini saya pribadi tidak ingin membenarkan pihak manapun karena menurutku semuanya SALAH, BUKTINYA adalah korban-korban anak-anak dan orang-orang tak berdosa lainya yang menjadi korban mereka. Seandainya mereka mengaku benar tentunya perdamainlah yang seharusnya tercipta!

Untuk PBB sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas perdamaian diseluruh dunia ini karena sudah mempunyai wewenang terbesar dan tertinggi dalam menciptakan perdamaian dibelahan dunia.

Dan menurutku sebuah KEBODOHAN jika sebuah badan tertinggi dunia yang mempunyai wewenang penuh tersebut tidak bisa menyelesaikan konflik yang hanya dilakukan oleh dua negara yang menurutku termasuk negara kecil yaitu Israel dan Palestina.

Tentunya saya menunggu langkah-langkah nyata yang akan dilakukan oleh PBB dan juga negara-negara diseluruh dunia yang menyatakan mengecam dan mengutuk setiap tindakan-tindakan yang mengancam dan membunuh orang-orang tak berdosa termasuk anak-anak.