INILAH VIDEO PENJELASAN UTUH BUMI DATAR YANG TIDAK PERNAH BERANIDIPUBLIKASIKAN MEDIA NASIONAL

UPDATE! VIDEO SERI ke- 15 SUDAH RILIS, JUDULNYA "SKENARIO PERANG DUNIA III. SEGERA DOWNLOAD UNTUK ANTISIPASI DIBLOCKIR!




Personal BLOG | Bumi Datar | TULISAN INI HANYA SAYA TUJUKAN UNTUK ANDA YANG MAU BERFIKIR DAN MAU MEMBUKTIKAN SENDIRI TENTANG BUMI DATAR, BUKAN HANYA KARENA KATANYA, KATANYA, KATANYA, DAN KATANYA TANPA ANDA MAU MEBUKTIKANYA SENDIRI!

JIKA ANDA ORANG NGEYEL, SILAHKAN LANGSUNG CLOSE TULISAN INI SEKARANG JUGA!

KARENA TULISAN INI BUKAN UNTUK YANG MALAS BACA TAPI CERWET BANGET DI SOSIAL MEDIA!

INILAH VIDEO PENJELASAN SECARA UTUH TENTANG BUMI DATAR YANG TIDAK PERNAH BERANI DIPUBLIKASIKAN MEDIA NASIONAL!

Saya berani bicara seperti ini, karena saya berkali-kali membuat tulisan untuk mencoba klarifikasi ke beberapa media nasional tapi komentar saya selalu tidak pernah diapprove, kecuali komentar yang tidak terlalu memberikan klarifikasi baru diapprove.

Bahkan saya kebetulan adalah blogger di blogdetik...

Hampir setiap tulisan-tulisan saya di blogdetik hampir selalu ditampilkan di rubrik blog di halaman utama detik.com yang otomatis diretwitt oleh akun twitter detik.com.

Namun jika saya buat tulisan tentang fakta-fakta dan klarifikasi tentang flat earth, pasti selalu tidak pernah dimunculkan di detik.com.

Saya agak curiga karena ternyata baru-baru ini redaksi detik.com membuat rubrik khusus yang membahas tentang Bumi Datar. Ternyata isinya hanya membahas secara sepihak, yang intinya mereka hanya mendengarkan penjelasan bumi bulat saja.

Kalaupun mengungkap dan menjelaskan tentang FE, yang dimunculkan selalu yang TIDAK UTUH dan HANYA SEPOTONG sehingga para komentator hanya selalu membully kaum Flat Earth/FE [Bumi Datar] yang seolah-olah dianggap sebagai kelompok "bodoh, ketinggalan zaman, tidak mau berfikir, dan anggapan buruk lainya.

Saya mencoba berkali-kali menantang ke berbagai media nasional yang selalu membully kaum Flat Earth, kalau memang kalian berani ADIL, mohon sekali-kali anda bahas pemikiran FE secara UTUH.

Misalnya dengan cara memunculkan dan menampilkan [tautan] Video-video yang sudah dibuat secara GAMBLANG, ILMIAH, DAN BERBAGAI PENDAPAT PARA PROPESSOR JUGA AHLI TAFSIR AL-QUR'AN DI PENJURU DUNIA YANG SEMUANYA ILMIAH DAN BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN SECARA SAINS DAN AGAMA!.

Tapi hingga detik ini, TIDAK ADA SATUPUN MEDIA NASIONAL YANG BERANI MEMPUBLIKASIKANYA. KENAPA?

Saya tidak berani memberikan jawaban kira-kira alasanya apa, hanya mereka saja yang tahu.

Namun disini saya hanya ingin menegaskan bahwa ada yang perlu pembaca tahu bahwa, anggapan bahwa kaum FE dalah dianggap sebagai sekumpulan orang-orang bodoh dan ketinggalan zaman, apalagi tidak mau diajak berfikir secara sains, maka ANDA SALAH BESAR!

Saya sendiri saat awal mendengar tentang FE, saya awalnya berfikiran sama seperti itu, saya anggap paling kaum FE itu orang-orang bodoh.

Masa sih hari gini, saat orang sudah bicara ngomongin tentang pergi ke bulan, tapi kaum FE malah berfikir bumi ini datar dan mengatakan bahwa penerbangan ke bulan, adanya satelit adalah HOAX dan KEBOHONGAN!. Paling mereka-mereka itu sekolah SD saja gak lulus, begitu dan ungkapan negatif seperti itulah yang saya bilang ke teman-teman saya saat itu.

Namun ada teman dekat saya, yang sejak SMA hingga kuliah selalu bersama-sama di Yogya, bahkan ngekost juga bareng, memberikan informasi ke saya dengan cara yang berbeda.

Kebetulan dia memang sudah tahu jika karakter saya ini memang KERAS KEPALA dan SUPER NGEYEL saat berbeda pendapat dan pandangan. Namun teman saya yang tahu betul sifat saya itu, dia juga tahu betul jika seKERAS KEPALANYA saya, seNGEYEL-NGEYELNYA saya, jika ada BUKTI yang bisa saya terima dan bisa saya rasakan, apalagi bisa saya buktikan sendiri, maka saya bisa langsung berubah fikiran.

Saat itulah saya dipaksa untuk menonton penjelasan video-video FE dari luar negeri yang kemudian diperkuat dengan kemunculan akun FE Indonesia milik Boss Darling yang Flat Earth 101, saya sungguh terkejut.

Ternyata kaum FE yang saya anggap orang-orang bodoh dan tidak berpendidikan, justru disana mereka mengajak kita untuk BERFIKIR, BERFIKIR, dan tidak kalah penting adalah MEMBUKTIKANYA SENDIRI SECARA SAINS!.

#VIDEO BUKTI PEMBUKA TAK TERBANTAHKAN



Saat itu yang paling awal saya lihat terkait pertanyaan saya bahwa dari SD kita diajarkan bahwa Bukti Bumi bulat adalah adanya perahu layar yang pasti akan kelihatan layarnya lebih dahulu karena terkena lengkungan bumi [Horizon].

Namun kemudian dalam video tersebut ditunjukan bukti bahwa ternyata kalau dilihat pakai video resolusi tinggi, perahu yang jauh yang secara mata tidak terlihat, begitu di zoom kok masih terlihat.

Dari itu saja saja sudah langsung merasa bahwa ini ada yang salah dengan pemahaman saya selama ini yang sudah diajarkan sejak SD.

Tak hanya itu, saya ingat betul bahwa dalam video tersebut menantang untuk kita MEMBUKTIKAN SENDIRI. Saya pun akhirnya beberapa kali setiap pergi atau liburan ke pantai, selalu membuktikan sendiri yang memang benar bahwa, kapal atau perahu yang seolah sudah tidak terlihat dengan mata, ternyata saat saya zoom dengan kamera resolusi tinggi ternyata masih kelihatan.

Dari situlah saya kemudian menonton penjelasan video-video lainya, yang semuanya selalu mengajak kita untuk BERFIKIR,BERFIKIR, BERFIKIR, dan MEMBUKTIKAN SENDIRI SECARA SAINS!.

Termasuk dengan doktrin di sekolah bahwa bumi ini adalah BERPUTAR, langsung membuat saya langsung mencoba dan membuktikan.  Bagaimana mungkin saya kok begitu BODOHNYA saat diceritain di pelajaran bahwa bumi ini BERGERAK dan BERPUTAR, dan saya saat itu hanya NURUT dan PERCAYA saja. PADAHAL FAKTA YANG SAYA RASAKAN BUMI INI ADALAH DIAM!.

Terlalu banyak hal yang jika saya tulis, bisa terlalu panjang pasti tidak mungkin terbaca semua oleh kalian.

Karena saya tahu banget bahwa karakter netizen Indonesia itu memang dari dahulu selalu memiliki karakter yang tidak berubah yaitu, MALAS BACA TAPI PALING CEREWET DI DUNIA KALAU SOAL KOMENTAR!

Makanya biar tidak terlalu lama, khusus anda yang HANYA MEMANG SEDANG MENCARI KEBENARAN, silahkan anda tonton penjelasan tentang Bumi Datar yang saya pastikan semuanya SANGAT ILMIAH, dan BISA ANDA BUKTIKAN SENDIRI!

Bukan hanya DONGENG NASA BERMODAL TEORI DAN PELAJARAN YANG DISEMPURNAKAN DENGAN TIPUAN GAMBAR DAN VIDEO ANIMASI CGI.

Silahkan tonton dengan HATI DAN FIKIRAN YANG BERSIH biar anda bisa MELIHAT dan MEMBUKTIKAN KEBENARAN!

Berikut PENJELASAN UTUH DAN LENGKAP TENTANG FLAT EARTH YANG TIDAK MUNGKIN BERANI DIPUBLIKASIKAN OLEH MEDIA NASIONAL SECARA UTUH!

SETIAP ADA VIDEO BARU AKAN SAYA UPDATE TERUS.

SALAM PEOPLE POWER!

Flat Earth 01: BANGKITNYA KESADARAN




Flat Earth 02: BISNIS TRILIUN DOLAR




Flat Earth 03: KEBOHONGAN SAINS MODERN




Flat Earth 04: GERHANA DAN HORISON




Flat Earth 05: ANTARTIKA DAN BOM NUKLIR KUBAH BUMI




Flat Earth 06: NASA HOLLYWOOD




Flat Earth 07: SECRET SOCIETIES




Flat Earth 08: ELITE GLOBAL




Flat Earth 09: MENGGUGAT SISTEM YANG ZALIM




Flat Earth 10: PEOPLE POWER vs ELITE GLOBAL




Flat Earth Bonus: KUBAH SELATAN & TELUR BURUNG UNTA




Flat Earth 11: REALITAS FLAT EARTH




Flat Earth 12A: MENGEJUTKAN!!! (Realitas Flat Earth II)




Flat Earth 12B (lanjutan): MENGEJUTKAN!!! (FE Indonesia No. 1 di Dunia)




Episode 13: UANG & BANKSTER (Motivasi Dibalik Kebohongan Bumi Globe)



Sudah terlalu banyak saya ikut memunculkan PEMBUKTIAN DENGAN FAKTA BUKAN TEORI!

Jika anda masih tidak percaya, itu hak anda dan saya tidak pernah memaksa anda.