SERU BANGET! Tendangan Penalti C. Ronaldo GAGAL karena Diteriaki MESSI!

Personal BLOG | Buat anda yang sudah nonton pertandingan antara Portugal berhadapan dengan Austria dalam lanjutan Euro 2016, anda tentunya melihat bagaimana Tendangan Penalti C. Ronaldo yang justru harus GAGAL melahirkan gol.

Padahal jika boleh dibilang, tendangan penalti C. ROnaldo tersebut menjadi satu-satunya peluang terbaik dan diandalkan bisa mengantarkan Portugal unggul saat melawan Austria.

Namun pada kenyataanya justru Ronaldo harus gagal melakukan eksekusi tendangan penalti tersebut.

Namun tahukah anda jika ternyata salah satu penyebab gagalnya C. Ronaldo saat melakukan tendangan penalti ke gawang Austria tersebut, menurut beberapa pengamat dikarenakan saat mau menendang tendangan penalti, para pendukung Austria meneriaki C. Ronaldo dengan menyebut nama Messi.

"Messi ! Messi! Messi! Messi! Messi! Messsi!"

Begitulah suara para pendukung Austria yang begitu bergenuruh di stadion. Karena suara itupula diyakini oleh beberapa orang menjadikan kosentrasi C. Ronaldo menjadi terganggu sehingga harus gagal melakukan eksekusi penalti ke gawang Austria.

Tentunya anda tahu selama ini rivalitas antara C. Ronaldo dan Messi memang selalu menjadi ajang perdebatan juga diantara para pendukung masing-masing.

Apakah hal ini benar atau tidak, silahkan anda persepsikan menurut versi anda masing-masing. Atau jika perlu bisa ditanyakan langsung ke C. Ronaldo hehe...

Buat anda yang tidak sempat nonton, lihat ini saya sempat buatkan videonya untuk anda!


Jangan lupa Like dan Share juga Subcribe ya di akun Channel Youtube saya :-)