Kumpulan Meme Lucu Terkait Kenaikan Dollar yang Membuat Rupiah Terpuruk

Kumpulan Meme Lucu Terkait Kenaikan Dollar yang Membuat Rupiah Terpuruk.


Personal BLOG | Meme Lucu | Sebelum ada internet dan menjamurnya sosial media seperti twitter, facebook, dan yang lainya, untuk menyindir sebuah peristiwa melalui gambar, biasanya dilakukan dengan cara membuat karikatur.

Namun sekarang, hampir setiap orang bisa membuat sindiran tersebut tidak perlu harus dengan membuat karikatur.

Dengan adanya internet dan jejaring sosial yang begitu ppesat seperti sekarang ini, maka setiap orang cukup membuat Meme Lucu yang dengan cara itu sangat cepat menyebar di kalangan netizen.

Biasanya ketika ada peristiwa yang hal itu menjadi banyak pembicaraan, maka para netizen beramai-ramai membuat meme yang terkesan lucu dan unik sehingga membuat meme-meme lucu tersebut langsung menyebar kemana-mana.

Anda tentunya masih ingat dengan meme lucu saat haji Lulung, saat kampanye pilpres lalu, hingga meme lucu yang saat ini sedang banyak beredar yaitu terkait dengan meme lucu terkait dengan kenaikan dollar.

Dengan adanya peristiwa kenaikan nilai Dollar terhadap rupiah yang terus melemah, maka banyak dari netizen yang membuat sindiran dalam bentuk gambar-gambar meme lucu.

Tujuan dari dibuatnya meme-meme lucu terkait dengan kenaikan dollar tersebut tentunya selain membuat kelucuan untuk siapapun yang melihat, namun hal itu juga bisa menjadi sebuah sindiran.

Saya sendiri mencoba mengumpulkan beberapa meme lucu yang saya googling dari berbagai sumber terkait dengan adanya kenaikan dollar yang terus naik dan membuat rupiah semakin melemah.

meme lucu dollar naik

 

 

 

 

meme lucu dollar naik2

 

meme lucu dollar naik3

 

meme lucu dollar naik4

 

meme lucu dollar naik5

 

 

meme lucu dollar naik6

 

meme lucu dollar naik7

 

meme lucu dollar naik8

 

meme lucu dollar naik9

 

meme lucu dollar naik10

meme lucu dollar naik11

meme lucu dollar naik12

meme lucu dollar naik13

 

Bagaimana?

Anda sudah bisa tertawa setelah melihat meme lucu terkait dengan adanya kenaikan dollar yang terus naik dan membuat rupiah semakin melemah tersebut diatas? :-)

Dari adanya beberapa kumpulan meme lucu terkait dengan adanya kenaikan dollar yang terus naik dan membuat rupiah semakin melemah, semoga saja selain membuat kita tertawa karena kelucuanya. Diharapkan pemerintah dan pihak-pihak terkait untuk bisa mencari solusi untuk merubah keadaan ini menjadi lebih baik lagi.