13 Aktris Korea Tercantik dan Terpopuler di Dunia 2015

13 Aktris Korea Tercantik dan Terpopuler di Dunia 2015


Selain memiliki aktor yang memiliki wajah tertampan dan terpopuler di penjuru dunia, Korea juga dianggap oleh banyak pihak memiliki banyak Aktris cantik yang memiliki jumlah penggemar di berbagai penjuru dunia [termasuk di Indonesia].


Menjamurnya film-film drama Korea di berbagai negara [termasuk di Indonesia] menyebabkan para aktris Korea memiliki banyak penggemar yang tersebar di berbagai negara. Salah satu negara yang memiliki penggemar terbanyak film-film drama korea yaitu di Indonesia.


Banyaknya antusias masyarakat yang menyukai film-film Korea, salah satunya dikarenakan adanya ketampanan para aktor dan kecantikan aktris-aktris Korea.


Para penggemar aktor maupun aktris Korea sendiri berasal dari berbagai kalangan dan berbagai status sosial. Mulai dari remaja, dewasa, laki-laki, perempuan, tua atau muda, bahkan terkadang ada juga anak-anak yang ikut menfavoritkan artis Korea karena mungkin tertular oleh saudaranya atau orang tua mereka yang begitu mengidolakan aktor dan aktris Korea.


Untuk penggemar Aktris Korea sendiri datang tidak hanya dari kalangan laki-laki saja, akan tetapi banyak juga wanita yang menjadi penggemar dari aktris Korea tersebut.


Biasanya khusus wanita yang mengidolakan Aktris Korea, mereka terkadang mengikuti gaya hidup dari para Aktris tersebut. Mulai dari mode baju, gaya rambut, lipstik, dan yang lainya.


Para Aktris Korea tersebut tidak hanya populer dan terkenal di seluruh penjuru dunia saja, namun ternyata yang menarik, beberapa Aktris Korea Tercantik dan terpopuler di Dunia ini juga sangat populer di dalam daftar mesin penelusuran [search engine] seperti Google, Yahoo, Bing, dan search engine lainya.


Berikut ini saya merangkum daftar 13 Aktris Korea Tercantik dan Terpopuler di Dunia 2015 yang saya kumpulkan dari berbagai search engine [google, Bing, Yahoo, dll]. Diantara mereka ada yang berprofesi sebagai pemain film, model, hingga penyanyi.


13 Aktris Korea Tercantik dan Terpopuler di Dunia 2015


 


#1 Park Shin-Hye



 


 


#2 Song Hye-Kyo



 


 


 


 


#3 Yoon Eun-Hye


 


 


 


 


 


#4 Kim Tae-Hee



 


 


 


#5 Park Min-Young



 


 


 


#6 Han Ga-in



 


 


 


#7 Yoona



 


 


 


 


#8 Bae Suzy



 


 


 


#9 Shin Min-a



 


 


 


#10 Ha Ji-won



 


 


 


#11 Jun Ji-hyun



 


 


 


 


#12 Gain



 


 


 


#13 Ku Hye Sun



 


Adakah aktris diatas yang jadi Idola anda? 


gambar | berbagai sumber