Menteri yang Direshuffle adalah Menteri yang Berani Mengatai Jokowi?

Menteri yang Akan Direshuffle Berarti Menteri yang Berani Mengatai Jokowi Perempuan?


Jika memang ada reshuffle menteri kabinet kerja, pastikan Menteri yang dipilih harus yang bisa kerja, jangan hanya menteri yang pandai membuat pencitraan saja tapi minim kerja! |gambar: detikNewsSebenarnya kadang saya masih bingung juga terkait dengan adanya berbagai informasi bahwa ada menteri yang berani Mengatai Jokowi Perempuan? Saya sendiri masih belum jelas sebenarnya maksud dari Mengatai Jokowi Perempuan itu seperti apa? Terus maksudnya juga apa?


Terus hubunganya apa dengan pekerjaan seorang menteri sampai mengatain seperti itu? Masih banyak pertanyaan yang mungkin sebentar lagi akan terus dikejar terus oleh para wartawan untuk menemukan jawaban atas masih banyaknya pertanyaan tersebut diatas. Terlebih tentunya siapa menteri yang dimaksud tersebut?


Namun saya disini hanya ingin mengomentari terkait dengan landasan dari rencana Reshuffle para menteri yang kabarnya akan segera dilakukan oleh Jokowi.


Jika pada tulisan sebelumnya saya berharap, kalaupun akan dilakukan adanya reshuffle maka sudah seharusnya Menteri penggantinya harus diutamakan adalah menteri yang bisa langsung kerja dan menguasai bidang kementrian yang dipimpinya.


Namun mendengar adanya isu terkait adanya menteri yang berani Mengatai Jokowi Perempuan, hal ini dikhawatirkan keputusan reshuffle yang akan dilakukan oleh Jokowi bukan berdasarkan pertimbangan kinerja, akan tetapi justru hanya berdasarkan emosi karena sang presiden merasa terhina ketika dikata-katain oleh menterinya.


Padahal kalau menurut saya, justru harus dicari tahu kenapa menteri tersebut kok sampai berani Mengatai Jokowi Perempuan?


Menurut saya ini lebih menarik karena tentunya mungkin si menteri tersebut memiliki alasan yang kuat kenapa dirinya sampai berani Mengatai Jokowi Perempuan?


Namun menurut saya memang seharusnya kabar tersebut tidak seharusnya sampai terpublikasikan ke muka publik. Kalaupun memang antara presiden dan para menterinya mengalami persoalan, tidakah akan lebih baik lagi jika itu hanya cukup diketahui oleh mereka saja.


Karena begitu sudah beredar ke ranah publik seperti sekarang ini, tentunya itu kurang etis dan tidak baik.


Dengan beredarnya isu ini juga saya jadi berfikir, jangan-jangan nanti yang direshuffle oleh Jokowi berarti menteri yang berani ngatain Jokowi perempuan? Kita tunggu saja!