Tips Membeli Tiket secara Online

Tiket onlineSaat ini hampir semua kebutuhan manusia bisa di dapat dengan cara transaksi online. Salah satu kebutuhan yang bisa di pesan secara online adalah tiket. Terlebih saat jelang dan pasca lebaran seperti sekarang ini, tiket menjadi kebutuhan yang teramat sangat penting.


Saat ini pemesanan tiket selain tiket kereta api, tiket pesawat juga meningkat drastis khususnya untuk jenis pesawat dari Lion Air yang terus meningkat pelangganya. Hal ini di karenakan pesawat Lion Air merupakan pesawat yang memiliki pelanggan paling banyak di indonesia.


Kebutuhan tiket saat ini juga tidak hanya tiket pesawat atau tiket kereta api saja tapi bisa juga kebutuhan tiket untuk menyaksikan konser dan tiket menonton film kesayangan kita di bioskop.


Namun ternyata masih banyak orang yang sering bingung dan kesulitan dalam membeli tiket, bahkan tertipu oleh penjual tiket yang tidak bertanggungjawab.


Berikut ini merupakan beberapa tips aman dalam membeli tiket secara online:



1. Membeli Tiket di Website Profesional dan Terpercaya

Untuk bisa mengetahui sebuah website tersebut profesional dan menjamin tidaknya dalam menjual online bisa dilihat dari kemudahan, navigasi, pusat layanan aduan, serta lakukan pencarian di google tentang testimoni dari website tersebut. No telpon pusat layanan biasanya yang sudah profesional menggunakan nomor kode wilayah asli, jika menggunakan nomor hp saja, perlu diragukan.



2. Pesan Jauh-jauh Hari

Jangan sekali-kali memesan tiket dalam waktu mendadak terlebih saat jelang dan pasca lebaran seperti sekarang pastilah sangat sulit untuk membeli tiket secara online karena biasanya sudah habis terjual.



3. Berlangganan di Jasa Penjualan Tiket Online

Semua pihak yang menjual jasa biasanya memiliki data pelanggan. Pastikan anda juga menjadi salah satu pelanggan ketika memang anda sering membutuhkan tiket. Keuntunganya jika anda jadi pelanggan, jika ada penjualan tiket misalnya tiket pesawat, tiket kereta api, tiket pesan hotel bahkan tiket konser atau tiket film anda sebagai pelanggan pasti akan di sahulukan. Keuntungan lain biasanya pada sewaktu-waktu pihak jasa penjual tiket tersebut akan memberikan harga diskon dan promo untuk anda.


Semoga dari ketiga tips diatas bisa memberikan manfaat untuk anda, khususnya untuk anda yang sering membeli tiket secara online.


Melalui tulisan ini penulis juga sangat merekomendasikan untuk website penyedia jasa penjualan tiket terbesar di Indonesia dan memiliki pelayanan yang sangat baik adalah www.tiket.Com. Tiket.Com menyediakan berbagai kebutuhan tiket seperti Tiket pesawat, tiket kereta api, hotel, bahkan tiket even berbagai konser dan tiket film tersedia di Tiket.Com



Semoga bermanfaat :-)