Ngabuburit Berikut ini Sangat Penting

Jika selama ini orang ngabuburit kebanyakan yang dikerjakan hanya jalan-jalan, nongkrong, nonton tv dan yang sejenisnya. Namun saat ini semakin banyak juga orang atau komunitas yang melakukan ngabuburit yang bermanfaat.


Berikut ini beberapa Ngabuburit yang sangat penting dilakukan selama jelang berbuka puasa:



1. Bakti Sosial

Ngabuburit yang satu ini dipastikan sangat penting karena bisa memberi manfaat untuk orang lain. Bentuk bakti sosial bisa dengan cara adakan buka bersama dengan anak yatim, anak jalanan, dan sejenisnya.



2. Baca Buku

Terbayang gak suh jika ngabuburit sambil baca buku juga penting loch, selain menambah wawasan dan pengetahuan juga memberi manfaat untuk otak kita biar selalu bertambah ilmunya.



3. Membantu Orang Tua Memasak

Jika biasanya kita berbuka puasa hanya tinggal makan saja. Tidak ada salahnya sekali-kali kita ikut terlibat bantu orang tua kita menyiapkan hidangan berbuka puasa.



4. Ngeblog

Salah satu ngabuburit di era internet seperti sekarang ini, salah satu cara ngabuburit yaitu rengan cara ngeblog. Dengan ngeblog kita bisa berbagi ilmu dan pengetahuan kita melalui blog. Terlebih sekarang ada blogdetik yang menampung para blogger melalui ajang NgaBlogBurit menjadi ngabuburit sambil ngeblog semakin mengasyikan.


Mungkin masih ada lagi berbagai jenis ngabuburit yang bermanfaat. Semoga kita termasuk orang-orang yang mengisi kegiatan ngabuburit dengan aktivitas yang positif.