Cara Mendapatkan Dollar dari Blog

4ce4c997f158d458719e663f6309312a_dollarsSudah banyak orang yang berhasil mendapatkan uang lewat blog, dan ini bukan hanya issue belaka tapi saya sendiri juga sudah merasakanya . tapi para blogger jangan sampai tertipu dengan iming-iming cara mudah mendapatkan uang lewat blog dengan mudah ! kalau ada yang berkata seperti itu, menurutku itu kurang tepat dan jangan mudah percaya,


Perlu di Catat ! tidak ada cara instant untuk mendapatkan uang, semuanya butuh usaha dan kerja keras. Hanya saja untuk para blogger mungkin banyak yang ingin cari duit lewat blog karena para blogger beranggapan karena mereka sudah suka ngeblog dari awal, sehingga saat ngeblog itu dianggap sebuah kesenangan. Jika kemudian bisa menghasilkan uang, kenapa tidak ?.


Selain bisa mendapatkan dollar dari Google Adsense, Blog kita juga bisa mendapatkan banyak dollar dengan cara melakukan reviews.


Khusus untuk mendapatkan Banyak Dollar dari blog dengan cara melakukan reviews, saya memberikan rekomendasi melalui website berikut ini :


1. PayPerPost


Melalui website PayPerPost.Com anda bisa mendapatkan banyak dollar sesuai dengan kwalitas Blog anda. Semakin trafick pengunjung, backlink, alexa, dan page rank kamu bagus, maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan dollar.


Cara untuk mendaftar disini juga sangat mudah, cukup anda melakukan SignUP, kemudian memasukan email dan password, maka anda akan mendapatkan notificasi melalui email dan bisa langsung melakukan login.


Setelah login silahkan masukan nama blog anda maka secara otomatis anda akan diberikan tawaran berapa kira-kira kamu akan dibayar dalam setiap review. Pembayaran dilakukan melalui Paypal ketika transaksinya sudah mencapai $50.


2. Blogvertise


Disini kita hanya mendaftarkan blog kita, nantinya kita tinggal menunggu Job dari advertiser, sekali menulis kita bisa mendapat rata-rata $20/posting (pengalaman pribadi)


3. Buyblogreviews


Disini kita hampir sama dengan yang pertama, bedanya kalau disini kita bisa memilih job sesuai keinginan kita dan nantinya kita menunggu apakah para advertiser setuju dengan tawaran kita, disini kita bisa dapatkan dari $3-puluhan dollar (Kalau ak tertinggi rata2 cuman $10)


4. SponsoredReviews


Hampir semuanya sama dengan cara yang pertama dan kedua juga kedtiga, di SPonsoredReviews.com anda juga cukup SignUp lalu isi data blog anda, kemudian langkah selanjutnya nunggu di Aprove. Jika sudah di Aprove, anda cukup ngeBID dan pilih reviews seperti apa yang kamu sukai sesuai dengan berapa dollar transaksi yang anda pilih.


Sebenarnya masih banyak lagi cara dapat dollar dari cara yang lain yang bisa kita jadikan alternatif untuk tambahan kita. Namun karena tangan saya sudah pegel nulisnya, mungkin lain waktu di sambung lagi ya hehe...


Tips Tambahan:




  • Blog berbahasa Inggris akan lebih banyak peluang untuk mendapatkan banyak job reviews.

  • Jika rajin sedekah, rejeki dollar juga akan berlimpah, lagi berkah loch :-)


ilustrasi gambar|| www.geek-prepper.com