Sea Games 2011: Prediksi Indonesia Vs Malaysia




[caption id="attachment_1802" align="aligncenter" width="441" caption="Ilustrasi || seag2011.com"]Ilustrasi || seag2011.com[/caption]

Ilustrasi || seag2011.com


Hasil Pertandingan sementara Sea Games 2011 khususnya sepak bola cukup memuaskan Indonesia. TIM Nasional U-23 hingga detik ini masih bermain baik dan cukup bisa diandalkan.


Menyambut pertandingan Laga Indonesia Vs Malaysia nanti malam merupakan laga yang bisa dijadikan ajang "balas dendam" atas kekalahan Timnas Senior beberapa waktu yang lalu dan juga kekalahan TIM Garuda saat merebutkan Juara Group.


Kondisi pemain Timnas U-23 sedang sangat baik, hal ini harus bisa dimanfaatkan untuk meraih kemenangan penuh atas Malaysia pada pertandingan Final Sea Games 2011 malam nanti.


Dari kubu Malaysia sendiri saat ini juga dalam kondisi yang baik. Tim Malaysia di pertandingan sebelumnya juga selalu memperoleh point penuh bahkan mengalahkan Indonesia pada saat berebut Juara Group. Hal ini harus diantisipasi oleh Timnas U-23 supaya tetap waspada dalam menghadapi pertandingan yang akan dilangsungkan nanti malam di Gelora Bungkarno Jakarta.


Pertandingan Indonesia Vs malaysia nanti malam memang akan sangat menarik karena keduanya saat ini dalam kondisi yang sama-sama kuat. Alasan lain adalah konflik kedua negara ini yang seringkali terjadi akibat adanya perseteruan perbatasan negara yang mau tidak mau akan berimbas kepada gengsi dan semangat para pemain bahwa pertandingan ini bisa dijadikan motivasi siapa yang paling hebat diantara keduanya.



Daripada perang di perbatasan, mari "berperang" dilapangan pertandingan :)
Tapi jangan pasang taruhan yach, kata Pak Ustadz itu HARAM :D

Mari Dukung TIMNAS GARUDA MUDA U-23 !!