Pak Sugeng dan Program 1000 Kaki Palsu Gratis




[caption id="attachment_1741" align="alignright" width="420" caption="Kartu Nama Pak Sugeng "]Kartu Nama Pak Sugeng [/caption]

Pada hari senin, tepatnyapada tanggal 18 Agustus 2008 saya mengutip sebuah tulisan dari kickandy.com tentang seorang sosok yang sangat aku kagumi kedermawanan dan semangat hidupnya. Dialah Pak Sugeng, seorang yang tidak memiliki kaki tapi dengan perjuangan dan kedermawananya dia ciptakan ribuan kaki palsu gratis untuk orang-orang yang tidak memiliki kaki.

Bertepatan pada hari yang sama yaitu hari Senin tanggal 25 Juli 2011 secara tidak pernah saya duga, saya langsung bisa bertemu langsung dengan sosok yang memiliki nama lengkap Sugeng Siswoyudono ini. Pertemuan saya dengan beliau bermula saat saya dipercaya untuk meliput sekaligus mendapatkan undangan khusus pada sebuah acara peresmian Perpustakaan Anak Bangsa di malang yang diresmikan oleh Andy F Noya bersama crew dari Kick Andy (kesan bertemu dengan Andy F Noya juga ingin ak tuliskan dalam kisah yang lain :D ).


Bertemu dan ngobrol langsung dengan seorang pak Sugeng benar-benar memberikan pengalaman dan wawasan serta motivasi yang luar biasa besar untuk pribadi saya. Sebuah teladan yang sangat nyata, seorang yang dengan keterbatasanya justru bisa memberikan kelebihan-kelebihan yang teramat sangat luar biasa.


Bayangkan, ribuan orang yang menerima kaki palsu gratis dari beliau pastilah akan berucap syukur dan penghormatan yang setinggi-tingginya untuk pak Sugeng. Di saat di negeri ini banyak kisah orang-orang yang sudah memiliki harta berlimpah tapi terus saja KORUPSI, tapi lihatlah pak Sugeng, seorang yang memiliki kekurangan justru memberikan banyak kelebihan untuk orang lain. Sebuah pendidikan moral, etika dan spiritual yang tidak ternilai untuk semua orang (termasuk untuk diri saya pribadi).


Melalui tulisan ini saya juga mencantumkan Alamat lengkap serta nomor HP beliau yang berani saya pastikan ASLI karena saya langsung mendapatkan langsung dari beliau. Mudah-mudahan melalui tulisan ini jika ada keluarga, tetangga, teman anda yang memiliki cacat tidak bisa berjalan karena tidak memiliki kaki bisa langsung menghubungi beliau.



Profile dan alamat pak Sugeng Siswoyudono:

Alamat : Kauman Gg. III No. 33 Mojosari Mojokerto Jawa Timur

Telp/Fax 0321 591 439

HP: 081 252 618 39

Setelah program 1000 kaki palsu gratis pada tahun-tahun sebelumnya berjalan lancar, sekarang program ini berlangsung kembali .....

Semoga bermanfaat .....