Dari Dahulu sampai Sekarang Pakai INDOSAT

Indosat Gerbang SuksesKalau membaca cerita Bang MT dan kawan-kawan yang mengikuti langsung acara peluncuranIndosat Mobile di Jakarta kemarin rasanya iri banget dech. Tapi karena posisi saya yang berada di Surabaya dan ada kerjaan di Yogyakarta sehingga tidak bisa mengikuti acara Indosat yang luar biasa tersebut. Walaupun begitu, sebagai pengguna Indosat saya juga ingin sedikit bercerita tentang pengalamanku selama dari awal saya punya HP sampai sekarang saya tetap menggunakan Indosat.


Sejak saya pertama menggunakan Indosat saya sangat sering sekali mendapatkan kebahagiaan karena selalu memilikiTarif kompetitif. Saya ingat sekali saat dahulu ada paket beli pulsa Rp 25.000 selalu bisa telpon gratis dari pukul 00.00-05.00. Karena teman-teman saya rata-rata suka begadang maka tarif gratisan ini hampir setiap malam saya pakai untuk ngobrol sama teman-teman sekolah yang ada di luar kota. Bahkan tidak jarang hampir semua temen kontrakan selalu minjam kartu Indosatku untuk menelpon temenya.


Indosat MobileSelain tarif Indosat yang memang sangat murah sekali untuk sesama pengguna Indosat, ternyata indosat juga memilikiTarif murah ke operator lain. Hal ini tentunya sangat memanjakan pengguna Indosat seperti saya yang terkadang memiliki klien yang menggunakan operator lain. Walaupun menelpon ke operator lain saya tidak mengalami kekhawatiran boros pulsa karena tarif Indosat memang sangat murah bukan hanya untuk sesama pengguna Indosat tapi juga ke operator lain.


Kelebihan lain yang sangat aku suka dari Indosat yaituSinyal kuat. Daerah saya termasuk agak terpelosok dan lokasinya ada di bawah gunung. Di kampungku sendiri untuk sinyal handphone memang sangat sulit, Namun hal tersebut tidak pernah ak alami karena selama saya menggunakan Indosat saya tidak pernah mengalami gangguan sinyal. Alasan saya ini ternyata juga yang kemudian menjadikan masyarakat disekitarku rata-rata menggunakan indosat.


Saya yakin untuk menyebutkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Indosat tidak cukup dengan sebuah satu judul tulisan, tapi setidaknya sebagai konsumen dan pengguna Indosat dari dulu tidak ada salahnya saya mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk semua produk dan layanan Indosat. Saya sangat yakin juga bahwa Indosat pasti akan selalu sukses karena selalu dan selalu memanjakan pelanggan dengan berbagai banyak pilihan yang mudah dan murah serta menguntungkan pelanggan.