Siapa Sich Lo?

Sebenarnya aku malas juga ngomongin yang satu ini, tapi setidaknya aku ingin bersuara apa yang aku rasakan. Mohon tetap beri aku petunjuk kalau aku salah


Setiap kali kita melewati jalan-jalan sampai ke gang-gang perkampungan dan bahkan di pelosok desa aku sering melihat gambar-gambar aneh yang sebelumnya tidak pernah aku lihat, jangankan melihat, mendengar saja tidak pernah, Siapa sich gambar-gambar yang menurutku anech itu.


Tebakan anda tepat yach gambar-gambar yang menurutku aneh dan juga memperburuk keindahan jalan dan keindahan kota yaitu mereka yang sedang meminta dan mungkin pantas ga ya kalau aku sebut mereka mengemis ? kepada seluruh rakyat untuk mendukung mereka menjadi wakil rakyat.


 


Padahal aku ga tahu siapa sich Lo ? punya jasa apa kalian sama rakyat sampai berani2nya minta dukungan rakyat untuk milih kamu jadi wakil kami ?

Apakah ini cara kalian ?


Aku harap para Calon rakyat yang terhormat sebelum ingin menjadi wakil rakyat, berbuatlah jasa dulu untuk kami rakyatmu. Jangan “ujug-ujug” minta dukungan dengan cara begitu …


Buatlah prestasi dan jasa untuk rakyatmu ini.. Jika kalian sudah berjasa dan memang sudah berbuat banyak untuk kebaikan rakyatmu ini. Aku Yakin rakyat akan memilih kalian.


Jangan bilang untuk berbuat jasa kepada rakyat kalian harus Duduk Dulu di Senayan? Banyak orang-orang yang bekerja dengan hati mereka dan banyak memberi manfaat urk rakyat secara langsung. Ingin contoh ? Tentunya kita tahu siapa itu Pak Sugeng? Seorang biasa yang cacat kaki tapi karena niat beliau memang mulya maka dengan kemampuanya beliau membuatkan kaki-kaki palsu untuk mereka2 yg tidak mempunyai kaki.


Kalau saja Pak Sugeng Bersedia mewakiliku untuk jadi wakilku, aku akan memilih engkau (Pak Sugeng) daripada harus memilih orang yang aku kenal dari spanduk2 itu …. Pak sugeng sudah banyak memberi semangat dan harapan baru untuk ribuan orang-orang cacat kaki dan memberikan mereka semangat baru. Bagaimana dengan kalian-kalian yang ngobral muka lo lewat spanduk-spanduk itu?


Tapi semuanya kembali ke rakyat


Tetap Peace dalam berpendapat


Selalu beri aku petunjuk dan pencerahan yang bijak


Aku berharap ada caleg yang mampir ke tulisanku ini dan bersedia kasih penjelasan untuk orang-orang bodoh sepertiku yang mungkin belum tau apa itu politik Ala Kalian :D


NB: Yang ingin berdiskusi lebih dalam dan lanjut silahkan klik disini